Sebelum Bentrok vs Arema FC, Maitimo Ingin Manfaatkan Uji Coba Terakhir

Saturday, 08 April 2017 | 10:47
Persib-vs-Karawang-Maitimo-1
Raphael Maitimo akan memanfaatkan laga uji coba terakhir tim jelang bentrok dengan Arema FC di Liga. Pertandingan persahabatan Persib vs Bali United bertajuk Tarung Bintang yang dipersembahkan salah satu sponsor dari dua klub akan tersaji Sabtu (8/4/2017) sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Maitimo mengaku kondisinya masih berada di level 70 persen dan tertinggal dengan fisik rekan setimnya di Persib. Uji coba sore ini–jika diturunkan–dinilai akan membantu dirinya mencapai kondisi prima, dan mengambalikan atmosfer laga yang lama tak dirasakan.
“Kondisi fisik mungkin 70 persen tapi, saya akan uji coba lagi lawan Bali United mungkin bisa main lebih lagi, dan mudah mudahan saya siap menghadapi pertandingan perdana (di liga),” beber Maitimo.
Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku tak mendapatkan masalah dengan adaptasi di tim barunya. Banyak pemain yang sudah dikenalnya dan ia akan segera tune-in dengan formasi pelatih kepala Jajang Nurjaman.
“Adaptasi, itu yang harus saya lewati, itu juga biasa, ini tim baru (buat Maitimo) semua pemain butuh adaptasi dengan tim baru,” ujarnya.
Pertandingan melawan Arema FC di pembuka liga menjadi pertarungan prestisius bagai Maitimo. Dia menjadi pemain yang bakal diuji akan profesionalismenya menghadapi mantan klub yang juga pernah dibawainya juara di Turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu.
/SIMAMAUNG.COM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar